Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Apakah Ada? Ini jawabannya

Diposting pada

Hallo Gan, Pasti lagi pada bingung bukan apakah Aplikasi Tembus Pandang Android itu benar ada? nah sayapun juga penasaran akhirnya saya memutuskan untuk mencoba banyak aplikasi untuk membuktikan apakah benar ada .

Saya juga heran kenapa banyak orang mencari informasi ini dan apa sebanarnya tujuan jika benar-benar ada , maksud saya apa sih yang mau di trawang atau di tembus pandang? hehe saya yakin pasti agan punya tujuan entah itu hanya sekedar iseng atau tujuan baik lainnya.

Sebenarnya pembahasan alat yang bisa tembus pandang itu sudah banyak bahkan memang ada alat yang bisa nerawang bagian dalam tubuh contohnya alat medis seperti Rontgen, dengan menggunakan Sinar-X dokter dapat melihat bagian-bagian dalam manusia dan menyimpulkan ada kelain atau tidak .

Nah kabar baru baru ini bahkan Para peneliti membuat Kamera Tembus pandang untuk dunia kesehatan mengingat pemindaian dengan Sinar X membutuhkan biaya yang sangat tinggi . ya itu masih tahap pengembangan sih gan katanya alat itu sekarang mampu menembus bagian dalam manusia sampai 20CM

Baca Juga yang ini gan

lalu apakah benar ada aplikasi yang benar-benar bisa melihat bagian dalam manusia atau tembus pandang? simple gini deh , di kedokteran aja alat masih di kembangkan apa lagi aplikasi Android yang kita tahu aplikasi bisa berkerja jika ada hardware yang menunjang memiliki fitur tersebut . nah loh dari sini sudah mulai beranggapan kan hehe.

Oke rasanya jika tidak membuktikan sendiri kurang komplit dah, saya akan mencoba semua aplikasi tembus pandang di android dan memaparkan hasilnya disini .

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Aplikasi yang saya gunakan dan test adalah aplikasi kamera Transparan Terbaik yang paling banyak di bicarakan orang ataupun diplaystore dan rekomendasi di situs-situs .

#1 Moosejaw X-Ray

xray aplikasi

Ini dia aplikasi yang paling banyak di bicarakan di beberapa tahun lalu dan sangat fenomenal pasalnya aplikasi Moosejaw X ray mempu menembus Pakain sesorang sehingga terlihat tuh dalemnya .

namun sayangnya aplikasi ini sekarang sudah tidak dapat di gunakan di ponsel sekarang karna Pihak Pengembang sepertinya sudah menutup projek aplikasi Moosejaw X-ray . Cara Kerja aplikasi ini sangat mudah, agan tinggal buka aplikasi dan silahkan arahkan ke majalah Moosejaw nah nanti kelihatan isi di balik baju model di majalah tersebut.

Intinya aplikasi Moosejaw X-ray di buat hanya untuk meningkatkan penjualan model baju dll dengan cara memikat para pembeli untuk melihat terus majalah dia. Tentu itu banyak mendapatkan kecaman dan sekarang di playstore saja aplikasi ini sudah di hapus dan tidak di kembangkan lagi.

#2 Body Scanner Prank, Xray Scanner Prank. Naked body scanner DLL

aplikasi Tembus pandang asli

Semua Aplikasi diatas dapat kamu temui di playstore dengan rating 18+ , Sebenarnya cukup nyesel juga mencoba aplikasi-aplikasi diatas . niatnya cuman ingin mencoba apakah bisa tembus pandang apa enggak ehh ternyata fungsi aplikasi tersebut penuh dengan jebakatan batman

Kebanyakan aplikasi yang mengatasnamakan X ray , Scannel , transparant dll itu semuanya hanya bualan belaka gan, ya mungkin cocok jika agan ingin mengerjai teman dengan menunjukan hasil jepretan pakai aplikasi tersebut karena cara kerja aplikasi ini seperti agan mengedit foto sehingga memiliki kemiripan bentuk tubuh sama si korban , hanya saja aplikasi tersebut lebih simple dan praktis.

Ya sebelum agan mencoba aplikasi tembus pandang yang ada di playstore mimin sarankan jangan deh, selain alasan jebakan batman ada alasain lain yang sangat mengganggu yaitu Iklan. Yaps rata-rata iklan di aplikasi tersebut sangat tidak wajar dan bikin sakit mata .

#3 Picsay pro

aplikasi Tembus pandang terbaik

Loh ini aplikasi edit foto kenapa bisa masuk list? Tenang, menurut saya aplikasi yang bisa mendekati memiliki fungsi tembus pandang adalah aplikasi Picsay Pro atau aplikasi editing yang menyediakan fitur pengaturan warna , contras , dll. Cara melakukannya memang radak ribet seperti memiliki objek gambar yang benar-benar memiliki warna polos dan cerah seperti kain baju yang terbuat dari bahan lentur dan tipis . untuk teknis di youtube banyak tuh tutorialnya

Kalau di Pc membuat objek transparant itu sangat mudah karna fitur di Photoshop sangat lengkap namun untuk hp saya kira yang paling mendekati photoshop adalah picsay . memang tindakan ini tidak di benarkan ya gan , tapi buat pelajaran saja ya buat kaum hawa kalau pakai baju jangan ngetat ngetat dan pililah bahan yang sedikit tebal dan warna yang gelap.

Kesimpulan

Dari percobaan saya diatas saya menyimpulkan tidak ada aplikasi Kamera Android yang bisa tembus pandang atau lebih tepatnya tidak ada vendor-vendor hp yang ingin membuat kamera tembus pandang karena tidak ada manfaatnya walaupun itu menjual tapi mereka juga mikir buat apa kamera di sediakan fitur seperti itu?

Kalau pun ada saya yakin tidak akan bisa resmi di indonesia bahkan di dunia mengingat itu menyalahi aturan Privasi setiap Orang. simplenya gini deh, buat dunia kesehatan saja teknologi x ray saja sangat mahal apa lagi buat umum?

Artikel ini saya tulis benar-benar menurut pendapat Pribadi saya ya jadi belum tentu benar, saya sendiri berharap jangan sampai ada teknologi seperti itu di kamera hp bisa gawat dan bakalan tidak ada orang keluar rumah wkkw .

saya sarankan ketimbang kita nyari aplikasi tembus tembusan itu dengan tujuan gak jelas mending langsung pratik saja dan lihat secara live deh tentu dengan hukum yang sah ya , Paham kan maksud ane wkwk. Oke sekian semoga bisa memberikan pencerahan

Like FP Kami Yah 🙂

Gambar Gravatar
Pecandu Anime, Games, Movie, Youtube, Dan Googling gak jelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *