7 SFTH Cerita Horor Kisah Nyata KASKUS Terseram & Terbaik Hingga Kini

Diposting pada

Gimana nih guys, udah pada baca cerita horor terbaru yaitu KKN Di Desa Penari ? yang sempat trending dan menjadi buah bibir di mana-mana, mulai dari youtube, facebook hingga internet.

Memang enggak bisa di pungkiri sih, cerita nya memang seru dan menarik. Yah walaupun jika diliat dari sisi horor nya kurang begitu serem sih, but its Ok, karena kita bisa mengambil pelajaran dan sisi positif nya.

Tapi tahukah kalian mengapa cerita horor KKN Di Desa Penari kok jadi banyak di omongin orang. Yaps betul, karena menurut penulis nya yaitu @SimpleMan, cerita yang ia buat itu berdasarkan dari kisah nyata yang di alami oleh mahasiswa KKN pada 2009 lalu.

Dan sampai-sampai kejadian itu kata nya mampu merenggut 2 orang nyawa teman nya, karena banyak yang penasaran dengan lokasi dari KKN Di Desa Penari yang ia sebutkan hanya dengan inisial huruf saja, maka di situlah mulai banyak yang tertarik ingin membaca dan mencoba menebak-nebak lokasi nya.

Membaca Cerita Horor Lebih Seram Dari Pada Menonton Film Horor

Membaca cerita horor menurut ane sendiri ada nilai plus nya ketimbang harus menonton film horor dsb. Walaupun untuk adegan jumpscare tentu tidak akan kita dapatkan dengan membaca cerita horor. Namun untuk segi serem nya dan bikin merinding nya membaca cerita horor juga gak kalah mengerikan loh.

Karena dengan membaca cerita horor otomatis otak kita akan mencoba memvisualisasi kan adegan yang ada di cerita tersebut, yang berarti sejak awal aja kita sudah mencoba membayangkan adegan-adegan yang mungkin bikin merinding.

Berbeda dengan film horor, tentu otak kita akan terbayang-bayang setelah selesai menonton film tersebut bukan dari awal saat menonton. Mungkin itulah poin keunggulan yang bikin seram dari cerita horor dari pada menonton film horor.

Cerita-Cerita Horor KasKus Terbaik Sampai Saat Ini

Sebelum ada nya cerita horor KKN Di Desa Penari, salah satu forum terkenal di indonesia yakni Kaskus ternyata sudah banyak anggota nya yang membuat thread atau bercerita tentang pengalaman pribadi nya atau pengalaman orang lain yang di sebut sebagai SFTH (Story From The Heart).

Dan tidak jarang cerita-cerita dari para kaskusers tersebut diangkat ke pertunjukan seni atau bahkan layar lebar. Dari banyak nya cerita horor di kaskus yang paling fenomenal dan terkenal akan seram nya adalah cerita yang berjudul Keluarga Tak Kasat Mata yang di tulis oleh intansegara yang juga sudah di angkat ke movie nya.

Namun untuk favorit mimin adalah cerita dari Kulon.kali yang berjudul 100 Tahun Setelah Aku Mati. Yang melingkupi banyak aspek di dalam nya, mulai dari serem nya, romantis nya, hingga pelajaran-pelajaran kehidupan yang bisa kita ambil hikmah nya.

Nah buat kalian yang sudah penasaran apa saja cerita horor kaskus yang terbaik hingga sampai saat ini atau yang ingin membaca cerita horor untuk mengisi waktu luang, berikut ini ane buatkan daftar nya dari yang seram aja hingga seram banget. Ya walaupun seram atau enggak nya tergantung dari tingkat keberanian kita sih.

7. KKN di Desa Terpencil (Side Story from Hei Gadis Indigo) by @ny.sukrisna

Masih seputaran dengan Kuliah Kerja Nyata atau KKN, tetapi kali ini bukan di desa penari melainkan di Desa Terpencil. Thread ini bercerita tentang seorang indigo bernama Khaerunissa yang kala itu sedang menjalani KKN pada sebuah desa yang letak nye terpencil.

Perpaduan antara seorang yang memiliki kelebihan dengan tempat nya di sebut terpencil membuat perpaduan ini serasa begitu seram dan banyak pengalaman aneh yang di dapatkan. Cerita KKN Di Desa Terpencil di bagi menjadi 69 Part dan di beri judul berdasarkan hal yang sedang di bahas.

Yang penasaran dengan cerita seram selama mengabdi di desa terpencil silahkan baca selengkap nya di Cerita KKN Di Desa Terpencil.

6. KKN Berhantu [Desa Terpencil] by @kepada.dirinya

Cerita Horor Terbaik

Hampir mirip dengan cerita di atas yang berhubungan dengan KKN yang di lakukan juga pada desa terpencil. Kali ini mengisahkan tentang pria bernama Alvin yang harus menjalani KKN di masa-masa akhir kuliah nya.

Cerita ini bermula ketika ia melihat pengumuman tentang anggota yang akan menjadi kelompok dia yang akan di lakukan pada sebuah daerah atau desa terpencil. Banyak pembaca yang mengatakan bahwa cerita dari Alvin ini terbilang keren.

Yang mau mengikuti cerita selengkap nya silahkan menuju ke KKN Berhantu (Desa Terpencil).

5. Kisah Seorang Marinir by @Debby33

kisah seorang marinir cerita horor

Kali ini bercerita tentang seorang anggota marinir, yang tidak begitu percaya dengan hal-hal mistis ataupun takhayul. Semua hal-hal yang negatif atau pun peristiwa-peristiwa yang di nilai ganjil sejak dulu di anggap nya hanya ilusi semata.

Namun ketika ia mulai beranjak dewasa, peristiwa-peristiwa itu pun semakin menjadi-jadi, penampakan ataupun hal ganjil sudah menjadi makanan sehari-hari nya. dan yang paling parah adalah ketika bersentuhan dengan orang lain akan nampak seperti gambaran peristiwa.

Yang mau baca selengkap nya silahkan menuju ke Kisah Seorang Marinir

4. Rel Kereta Api Angker (Real Story Horor) by @tyazscream

rel kereta api angker

Menceritakan berbagai pengalaman seorang bernama Tyaz, yang hidup dan tinggal di kota kecil yang terletak di jawa tengah. Rumah Tyaz sendiri berada di jarak kurang lebih 100 Meter dari rel kereta api.

Yaps, rel kereta api yang di anggap warga sekitar sebagai rel kereta api yang angker karena sudah banyak yang meninggal akibat tabrakan pada rel tersebut. Di rel kereta api itu pula Tyaz banyak melihat berbagai penampakan dari korban-korban yang ia ceritakan lewat Thread berjudul Rel Kereta Api Angker ini.

Yang ingin baca selengkap nya dari Real Horor Story ini silahkan kunjungi Rel Kereta Api Angker.

3. Jeritan Malam (ketika keindahan menjadi sebuah ketakutan) by @meta.morfosis

CERITA JERITAN MALAM

Ini salah satu cerita horor kaskus yang cukup fenomenal, dan cerita horor ini juga kembali hype ketika penulis nya di undang langsung di channel Raditya Dika yang bertajuk Paranormal Experience. Jeritan Malam mengisahkan seorang pria bernama Reza.

Reza ini bisa di katakan salah satu dari sekian banyak orang yang kurang begitu percaya dengan hal-hal mistis. dan ketika mendengar hal yang ganjil ataupun di luar nalar, ia berusaha berpendapat dan mempercayai berdasarkan logika.

Namun hal tersebut berubah ketika dia mendapatkan sebuah pekerjaan yang terletak di jawa timur dan harus tinggal pada sebuah Mess Tua. Disitulah dia mulai mengalami dan merasakan langsung peristiwa-peristiwa yang sulit sekali di percaya oleh logika.

Penulis nya pun sukses menceritakan dan menggambarkan suasana seram dari pengalaman dari reza ini yang mungkin mampu membuat pembaca nya merinding. Dan yang membaca selengkap nya kunjungi saja Cerita Jeritan Malam.

2. Keluarga Tak Kasat Mata by @intansegara

Cerita Horor keluarga tak kasat mata

Dan inilah cerita horor yang paling populer se-kaskus jagat raya yaitu Keluarga Tak Kasat Mata, dan saya rasa yang sering nongkrong di kaskus pasti sudah pernah membaca nya atau setidak nya tahu lah, hehe. Kesuksesan nya di kaskus membuat Keluarga Tak Kasat Mata sudah di angkat juga ke Movie nya.

Cerita nya sendiri mengisahkan pengalaman dari Genta yang baru saja pindah ke perusahaan baru nya yang ternyata banyak di huni oleh mahluk-mahluk gaib yang tak kasat mata. Yang tidak mau ketinggalan dengan cerita ini silahkan baca langsung di Keluarga Tak Kasat Mata

1. 100 Tahun Setelah Aku Mati by @kulon.kali

100 tsam cerita horor

Kalau di tanya apa cerita horor favorit mimin ? sudah pasti dengan tegas ane jawab 100 Tahun Setelah Aku Mati atau 100 TSAM. Lantas kenapa mimin sangat menyukai cerita horor ini.

Cerita nya yang di kemas secara rapi, dan sesuai sampul nya cerita ini bukan hanya mengedepankan sisi horor nya saja melainkan tentang persahabatan, harapan, keimanan dan juga cinta.

Jadi setelah membaca cerita ini mimin banyak sekali mengambil pelajaran dan juga hikmah nya. Bahagia, sedih, hingga betapa frustasi nya si tokoh utama ini. inti nya muatan di dalam cerita ini benar-benar lengkap deh. Apalagi di tambah lagi sisi romantis nya yang membuat mimin senyum-senyum sendiri. hehe

Cerita nya sendiri tentang seorang bernama Rizal yang sejak kecil memiliki kelebihan untuk melihat makhluk gaib atau bisa di sebut Indigo. Dan sejak kecil ia memiliki teman gaib bernama Sari yang pertama kali dia lihat di dekat ayunan ayunan di halaman rumah nya.

Yang menarik dari cerita ini adalah bagaimana perjalanan rizal untuk menolong si sosok sari ini serta bagaimana dia di jauhi teman-teman nya karena dianggap aneh. Yang mau membaca cerita selengkap nya silahkan menuju di 100 Tahun Setelah Aku Mati

Itulah cerita horor yang bisa mimin buatkan daftar nya, dan untuk kalian sendiri. Cerita mana yang paling di sukai ? kalau memang kalian suka, nanti bisa mimin buatkan untuk cerita-cerita romantis atau lain nya.

Like FP Kami Yah 🙂

Gambar Gravatar
Main Game Tanpa Bermain. ^_^

One thought on “7 SFTH Cerita Horor Kisah Nyata KASKUS Terseram & Terbaik Hingga Kini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *