Download Onmyoji Arena Apk +OBB v3.72.0 Terbaru

Diposting pada

Kalian wibu ? suka nonton anime ? atau suka banget sama hal yang berbau-bau kejepang-jepangan ? Pas banget nih, buruan coba salah satu game moba yang tema nya ala-ala jepang gitu deh yaitu Onmyoji Arena Apk. Game yang dirilis oleh Netease sejak April 2018 yang lalu ini.

Walaupun pamor moba belakangan ini agak turun, tapi menurut pribadi ane, game moba itu tetap seru dan menantang sekali, ada banyak sekali hal-hal yang harus kita perhatikan. Bukan cuma mekanik skill dari tiap hero, tetapi juga item, dll yang harus kita atur sesuai kondisi.

Apalagi game moba itu sangat mengedepankan kerjasama dan komunikasi tim, jadi cocok banget buat nongkrong sambil mabar. Dan dari banyak nya game Moba yang saat ini telah hadir di android, ane rasa enggak ada yang ngalahin Onmyoji Arena dari segi grafis nya. Dimulai dari hero nya, map serta tampilan nya itu udah HD.

Download Onmyoji Arena Apk Obb Terbaru

download onmyoji arena apk obbDaya tarik dari game onmyoji arena apk obb ini terletak pada desain dari setiap hero nya, dimana mengambil tema atau karakter yang sangat kental dengan budaya jepang, bahkan ini juga di aplikasikan pada saat in-game. dimana tower nya memiliki desain bangunan ala jepang atau ke asia timur gitu.

Dan sejauh yang ane tau, saat ini ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari onmyoji arena dengan game moba yang populer seperti AOV atau pun Mobile Legends. Yaitu game ini ada Inuyasha nya. hehe becanda guys.

Seperti untuk mendapatkan skill 3 atau ultimate kita harus mencapai level 6 dulu, atau pun skill pasif dari setiap hero ternyata pada game Onmyoji Arena bisa di naikan, jadi total ada 4-5 skill.

onmyoji arena apk obbSelebihnya bagi kalian yang udah punya basic pemain MOBA, ane rasa enggak akan kesulitan sih untuk beradaptasi dengan game onmyoji arena ini. Ya mungkin PR kalian hanya mendalami mikro dan makro dari game ini, seperti susunan item, kemampuan hero atau pun Meta Onmyoji arena.

Di game onmyoji arena apk juga terdapat sistem rank dan class hero nya di bagi menjadi 6 tipe seperti Samurai, Mage, Ninja, Marksman, Tank dan Support. Yang ingin segera mencoba nya langsung saja download Onymoji Arena Apk +Obb via googledrive dengan ukuran 2.1 GB

Mainkan Game Seru Lainnya:

Onmyoji Arena Apk

NameOnmyoji Arena
Updated6 Desember 2019
Requires Android5.0 And Up
Versi Game3.72.0
Publisher
NetEase Games

Like FP Kami Yah 🙂

Gambar Gravatar
Main Game Tanpa Bermain. ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *