The Prime VS BOOM ID

ESL DOTA 2! The Prime Kalah 2:0 Dari BOOM ID! Tertekan Karena IYD?

Diposting pada

Acara ESL di Indonesia memang sangat seru sekali ya guys, terutama di sesi permainan DOTA 2 yang mana pada pada selasa malam kemarin tepatnya tanggal 12/2/2019 ada tim baru (The Prime) yang melawan tim raksasa yang bisa dikatakan terkuat di Indonesia yaitu BOOM ID yang telah lolos Minor 2 kali.

Seperti kita tahu meskipun tim The Prime masih terbilang baru namun salah satu roaster didalamnya terdapat satu pemain yang sangat dikenal dikalangan Dota 2 khususnya region server SEA, dan ia pun pernah menjadi top satu server SEA.

Roaster tersebut ialah “Muhammad Rizky” atau biasa dipanggil dengan “Inyourdream (IYD)” yang sebelumnya sempat bermain satu tim dengan tim Tiggers Dota 2, satu tim sama bang Dendi loh wkwk mantul banget ya IYD bisa bermain dengan pentolan player DOTA 2.

Di balik kedatangan Inyourdream (IYD) di tim The Prime, ternyata masih belum bisa memenangkan pertandingan melawan BOOM ID. Di kutip dari Youtube ESL Indonesia , salah satu roaster yang di wawancarai oleh ESL Indo (Alfi “Khescute” Nelphyana)berucap “Spirit/semangat dari IYD kurang, jadi ia merasa 4 pemain the prime seperti terbebani” dan ia melihat itulah kelemahannya” .

boom id roaster player

Lihat berita lainnya juga :

Selain dari pada pernyataan tersebut Alfi pun berucap “The Prime memang harus banyak-banyak berlatih, terlebih karena mungkin juga mereka masih tim baru”, ya kalau itu sih sepertinya bisa jadi motivasi buat the prime memang untuk berlatih lebih giat lagi dan menyatukan kemistri tim, ya terlebih the prime sendiri masih tim baru.

Setelah pernyataan Alfi BOOM ID yang mengatakan IYD membuat tertekan atau beban di The Prime, salah satu roaster The Prime memberikan klarifikasi ataupun bantahan terkait pernyataan tersebut yang juga masih dalam wawancara di channel ESL Indonesia.

Azam “Nafari” Aljabar the prime mengatakan “kalau kita tertekan karena IYD itu salah, karena faktanya, dengan hadirnya IYD malah kita mainnya jauh lebih bagus. Mid dan late game yang tadinya jadi kelemahan kita, jadi ketutup karena kedatangan IYD”.

the prime iyd

Di tournament tersebut Azam “Nafari” Aljabar mewakili the prime mengungkapkan kalau mereka memang benar-benar ingin mengadu ilmu dengan tim terkuat Dota 2 Indonesia (BOOM ID), dan mereka pun 100% percaya diri untuk memenangkan game tersebut, apalagi dengan adanya IYD.

Jadi teman-teman itu dia seputar topik E-Sport kali ini. Ya intinya sih admin sendiri beranggapan kalau kekalahan tersebut jadi suatu kewajaran, terlebih mereka juga masih tim baru dan harus berlatih lebih keras, terlebih harus lebih menyatukan kemistri tim.

Kedepannya kita cukup do’akan saja semoga IYD, Fariz dan kawan-kawan lainnya kedepannya bisa menjadi tim yang sangat kuat dan bisa lebih baik atau bahkan bisa mewakili tim dari Indonesia, namun bukan berarti kalian tidak dukung BOOM ID juga ya, intinya dukung semua tim DOTA 2 Indonesia guys.

Buat teman-teman sekalian yang memang mendukung tim E-sport Indonesia, jangan sampai caci maki mereka dan cobalah untuk terus mendukung mereka terutama The Prime yang salah satu roasternya pun adalah salah satu pro player paling berdampak di kancah DOTA 2 Indonesia/SEA.

Sekian dari admin Nyantaidulu.com , jangan lupa lihat artikel menarik lainnya guys, karena disini admin juga akan membahas hal terbaru lainnya seputar teknologi, gadget, gaming dan esport. Bye…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *