Back To Back, EVOS AOV Kembali Mempertahankan Gelar Juara Di ASL Season 2

Diposting pada

Banyak yang bilang mempertahankan gelar juara itu lebih sulit ketimbang merebut nya. Nampak nya kata-kata tersebut tidak berlaku untuk tim EVOS.AOV yang mampu mempertahankan gelar juara ASL dua kali berturut-turut.

Walaupun di klasemen akhir hanya bertengger di posisi runner up di bawah GGWP.ID, tetapi pada babak Grand Final EVOS mampu mengalahkan GGWP dengan skor 3-1 seperti hal nya pada ASL S1. setelah sebelum nya juga mengalahkan SES Asli Enaak.

evos juara ASL S2

Artikel Menarik Lainnya :

Game 1

Lewat duet Tsubasa dan Misaki alias Hans Dan Wirraw, membuat pertandingan match 1 terbilang cukup mudah dan hanya butuh kurang dari 10 menit untuk memenangkan pertandingan.

Game 2

Karena pada match pertama GGWP sangat di pusingkan oleh support dari Pokka dengan Sephera nya serta Mythr dengan Liliana nya. GGWP tidak mau mengambil resiko, dan langsung mengeban sephera dan mengambil liliana nya. Alhasil game kedua mampu di amankan oleh GGWP.ID dalam waktu 18 menit 28 detik lewat permainan apik dari GGWP.Uugajah dan juga GGWP.Qopzy dengan Airi nya.

Game 3

Sempat mendapatkan angir segar karena mampu memenangkan game kedua. Tetapi entah apa yang di pikirkan oleh tim GGWP.ID, karena melepas hero power pick yaitu Elsu dan juga memberikan Ryoma kepada EVOS.Hanss. Alhasil game ketiga pun terbilang cukup mudah bagi EVOS. walaupun sebenar nya mereka tidak salah juga sih, karena mereka memilih mengeban Quillen serta Murad dari EVOS.Wirraw

Game 4

Seolah ingin memberikan kejutan terhadap tim EVOS, GGWP memainkan strategi yang jarang sekali mereka mainkan. Dengan bermain Richter sebagai OBS seperti yang mereka terapkan di ESL indonesia dan Uugajah menggunakan rourke yang di harapkan mampu mengcounter Quillen dari wirraw. serta taji GGWP Qopzy dengan Airi nya seperti pada game ke 2.

Namun lagi-lagi EVOS memainkan sephera support serta duet dari Quillen serta Ryoma seakan menjadi mimpi buruh para player GGWP. disisi lain ketika evos terlihat membuktikan mental juara nya justru GGWP malah sebalik nya terlihat bingung dan melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung kekalahan di menit 09:08 detik.

Dengan kemenangan tersebut, membuat EVOS back to back juara ASL dengan mendapatkan total hadiah sebesar 500 juta rupiah serta berhak mewakili tim indonesia di ajang AWC 2019 yang belum tahu kapan di selenggarakan tempat dan waktu nya.

EVOS AOV Juara ASL

Sekali lagi selamat buat tim EVOS.AOV. #EVOSROAR, #EVOS2PERIODE

Dan sampai ketemu lagi di ASL Season III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *