Belum Rilis Game Jump Force Sudah Di Bajak Cracker, Kok Bisa?

Diposting pada

Hi gan, Kalau agan pecinta game besutan BANDAI NAMCO tentu sudah tau akan rilisnya game Jump Force ini. Karena memang Jump Force merupakan salah satu game yang paling ditunggu pada tahun 2019 ini.

Yang membuat menarik dari game ini adalah kalian bisa memainkan berbagai karakter dari anime – anime populer. Seperti Naruto, One Piece, Dragon ball, Bleach dan masih banyak lagi. Bahkan para penggemar dari Jump Force sendiri mengatakan kalau Jump Force merupakan game laga terkeren saat ini.

Rencananya game Jump Force ini akan dirilis pada 15 februari 2019 ini. Namun belum resmi dirilis, game Jump Force sudah berhasil di bajak oleh kalangan Crakcer CODEX. Kabar tersebut sudah tersebar kemana – mana dan tentunya menjadi tamparan keras untuk pihak BANDAI NAMCO.

Sebelumnya para Cracker juga telah membobol game lain yaitu God Eater 3. Para Crakcer CODEX tersebut berhasil membajak game God Eater 3 tepat pada hari pertama perilisanya. Lalu, apa yang menyebabkan kedua game tersebut mampu dengan mudah di bobol para Cracker?.

creacker codex

Baca juga dong!

Penyebab Jump Force Di Bajak Cracker CODEX

Penyebab utama Jump Force dapat di bajak ialah, Karena Jump Force tidak menggunakan proteksi DENUVO. DENUVO sendiri merupakan proteksi yang biasa digunakan game kelas AAA seperti Jump Force. Biasanya game yang menggunakan DENUVO akan bertahan 1 minggu hingga bulanan dari cracker.

Sayangnya pihak Bandai Namco tidak menggunakan DENUVO. Malah memilih menggunakan DRM milik steam sama halnya dengan yang dilakukan God Eater 3. Mungkin proteksi tersebut menjadi faktor kuat kenapa kedua game tersebut mampu dengan mudah dibajak Craker CODEX.

Gimana, agan setuju tidak kalau penyebab terbesar dari terbajaknya game Jump Force menjelang perilisanya tersebut disebabkan oleh proteksi yang salah, Tulis di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *