Item Dan Arcana Hero Florentino AOV : Pengguna Pedang Terbaik

Diposting pada

Karena AOV kedatangan hero baru yaitu Florentino: The Gentle Blade, untuk itu mimin akan berikan build serta arcana untuk hero florentino AOV yang bisa kalian jadikan referensi.

Florentino merupakan hero yang bertipe class warrior, dan yang nama nya warrior tentu nya sangat cocok di taruh di sidelane baik darkslayer lane ataupun abysal lane.

Florentino juga merupakan hero yang termasuk baru di arena antaris, layak nya permainan pasar, maka hero yang baru rilis tentu nya akan terlihat sangat OP (Over Power). Termasuk juga hero florentino, bahkan sampai saat ini pada tournament RPL S3, mimin belum pernah melihat hero florentino bermain. Bukan tidak laku, melainkan selalu di ban.

Dan bagi sobat ND, yang ingin mengetahui arcana serta build hero florentino, ada baik nya kalian baca dulu pasif serta skill-skill nya di bawah ini.

Info Seputar AOV Lainnya :

Hero Florentino AOV

Pasif : Shuffle
Saat florentino keluar dari pertarungan, Attack Normal berikut nya akan menjadi lunge. Menimbulkan tambahan 80 (+8 per level) (+125% bonus AD) Physical damage dan mengurangi movement speed musuh sebesar 70% selama 0,5 detik.
Serangan berikut nya dari florentino dalam rentang waktu singkat juga menimbulkan tambahan 20% damage. Jika lunge mengenai hero musuh, dia memulihkan health diri nya sendiri sebanyak 85 (+7 per level) (+100% dari bonus AD) HP. Setelah lunge, shuffle memungkinkan florentino untuk bergerak dan kebal control effect dalam jarak dekat, dan movement speed bertambah sebesar 50% selama 0,5 detik setelah nya.

Skill 1 : Blossom
– Florentino melempar dart yang menimbulkan {0}(+{1}) physical damage pada target pertama yang terkena hit dan stun pada target selama 0,75 detik. 3 bunga akan bermekaran di samping target selama 5 detik. Jika Florentino menyentuh nya, energy nya akan pulih sebesar 100 dan attack normal berikut nya menjadi lunge. Cooldown triple threat juga terkena reset.

Skill 2 : Triple Threat
– Florentino menyerang target 3 kali, tiap serangan menimbulkan true damage sebesar 4 (+1.4% dari bonus AD) % dari HP maks target. Shuggle di picu di akhir serangan. Jika triple threat mengenai hero musuh, CD Blossom akan berkurang sebanyak 1 detik. Serangan ke-1: Menimbulkan 300 physical damage. Serangan ke-2: menimbulkan 300 physica damage dan menghempaskan musuh ke udara selama 0,75 detik. Serangan ke-3: serangan dua hit yang masing-masing menimbulkan 250 physical damage.

Ultimate : Gentlemen’s Duel
– Florentino berancang-ancang sebentar sebelum menerjang kedepan, memulai duel dengan musuh pertama yang di temuinya selama 5 detik, dimana Physical DEFF target berkurang sebesar {0}% dan damage yang di timbulkan pada target bertambah sebesar 20%. Dia kebal terhadap CC dari target yang tak terlibat duel, dan menerima 50% damage lebih sedikit dari mereka. Jika target mati dalam duel, florentino menerima {1} attack damage secara permanen. Buff ini bertumpuk hingga 10 kali.

Arcana Dan Item Florentino AOV

Dibawah ini mimin akan berikan arcana dan build item yang secara umum bisa kalian pakai, dan tentu nya item dan arcana ini bisa menyesuaikan dari hero yang akan kalian lawan. Jadi jangan terpatok dengan item atau arcana ini saja ya.

Arcana Florentino AOV

  • 10x Golden Body
  • 10x Protect
  • 10x Dragons Claw
Arcana Florentino AOV Terbaik

Arcana diatas merupakan tipikal permainan yang sedikit defensife tetapi akan sangat efektif. Dan mengingat Florentino AOV memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi dan tidak sembarang orang bisa menggunakan nya. Tentu dengan memakai arcana diatas akan sangat bijak sekali.

Tetapi jika kalian sudah merasa jago, bisa menggunakan arcana attack seperti: 10x Onslought, 10 Spirit, 10x Dragons Claw.

Item Florentino AOV

Item Hero Florentino AOV

Item diatas merupakan item florentino yang paling banyak di gunakan, dan sekali lagi, item bukan berarti item paten, melainkan bisa kalian ganti sesuai kondisi. Seperti jika hero musuh kebanyakan CC maka lebih baik memakai Gilded Greaves ketimbang Sonic Boots.

Atau jika kalian lebih bermain defensive, tentu lebih baik memakai FC daripada Omni. Yang penting jangan sampai kalian gabungkan OMNI+Froscape ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *