6 Youtuber FF Indonesia Terbaik Yang harus Di ikuti !

Diposting pada

Hay Agan ND, Hi Survivors, Ingin Upgrade Skill biar Menjadi lebih jago bermain Free fire? Ikuti Para youtuber FF indonesia Terbaik ini agar Kemampuanmu dalam bermain free fire lebih matang dan lincah.

Tidak di pungkiri Peran Youtuber sangat besar dalam kemajuan dalam sebuah game, jadi jangan pernah anggap mereka menekuni hal sia sia karena peran mereka sangatlah begitu besar.

Kita sebagai player awam sangat memerlukan namanya Guru atau istilah kerennya Panutan. Dengan adanya panutan kita bisa belajar bagaimana gameplay yang baik serta pemahaman game jauh lebih cepat ketika kita melihat langsung bagaimana cara game tersebut dimainkan.

Mimin yakin ketika agan lebih banyak belajar tentang game tersebut seperti menonton youtube , skill anda akan jauh lebih berkembang ketimbang player yang hanya main tanpa mau berfikir biar bisa lebih jago .

ya ini tergantung orangnya sih, ada yang hanya ngegame buat heppy heppy saja , gak peduli dia noob atau beban dalam tim dan ada juga yang menjadikan game bukan hanya sekedar game yang heppy2 aja melainkan ada nilai perjuangan untuk menjadi yang lebih baik dan terbaik .

Apapun alesannya itu gak masalah buat nonton para youtuber free fire ini, karena selain mendapatkan ilmu, kita mendapatkan hiburan. ya kalau agan sudah suka sama game tersebut pasti suka deh liat gameplay gameplay game tersebut dari orang lain .

Nama Nama Youtuber Free Fire

Dari tadi Mimin ngoceh gak jelas, padahal inti artikel ini cuman mau ngasih tahu ini loh Nama-nama Youtuber Terbaik Indonesia yang harus agan ikuti .

Youtuber dibawah ini mimin ambil bukan dari Segi Jumlah Subcribernya saja ya, tapi gameplay dia yang bisa memberikan pelajaran , intinya dia Jago lah jadi patut di jadikan Panutan .

Dan jangan protes jika ada youtuber ff kecintaan kalian tidak ada di daftar berikut, terus terang dibawah ini tidak mimin masukan youtuber alay atau yotuber yang jual cengengesan gak jelas , Upss . nanti deh akan mimin buatkan artikel yang terpisah tentang youtuber ff yang menghibur . dah damai ya :v

Eitss gak nolak baca juga artikel ini

Yuk Langsung saja Berikut Channel Youtuber free fire terganas ..

#1. Frontal Gaming

LinkFrontal Gaming Channel
Update Video Setiap Hari
Subcriber3.3 Juta (saat ini)
IGfrontalgamingch

Channel Youtube ff Pertama yang harus agan cek dan coba tonton adalah Frontal Gaming.

Pemain Pro player Free fire satu ini sering di sebut Bapak Jumpshot Indonesia, ya entahalah kenapa orang bisa dengan mudahnya menyebut dia bapak jumpshot, pertanyaannya Ibu jumpshot siapa nih? terus mbah jumpshot jatuh kepada ? wkwk

Memang pantas sih muhammad fauzi di kasih gelar bapak jumpshot lantaran dia adalah orang yang bisa di bilang pertama kali mempopulerkan teknik jumpshot di youtube, jadi wajar saja jika banyak yang menyebut dia bapaknya jumpshot .

Muhammad fauzi atau sering di kenal Aura kasiiih yang sekarang sudah berganti nama lagi menjadi aura Fil4one ini sering sekali membagikan Gameplay Solo vs Squad di channel youtubenya gan. Ya kita gak perlu nyoba2 ikut solo vs squad tapi lihat gameplay dia dalam menghadapi banyak musuh .

Kecepatan tangan, Keputusan yang cepat, dan akurasi yang bagus menentukan hasil ketika agan di keroyok . di channel frontal gaming semua aspek yang di perlukan untuk menjadi Jago ada gan. tangan si frontal ini lincah betul, apa lagi insting dia saat mengadapi musuh, benar benar tajem, setajem pisau emak gw .

Si Frontal Gaming ini bukan hanya jago di Youtube loh gan, Dia di rekut oleh Tim Esport besar yaitu AURA. jadi skill dia untuk di jadikan panutan gak usah di ragukan lagi .

Frontal Gaming juga bisa di bilang youtuber free fire pertama yang hadir di kala game ff belum terlalu terkenal seperti sekarang . jadi saya yakin buat pemain free fire dari season 1 pasti tahu sama ini channel .

#2. MR 05

LinkEVOS MR.05 Channel
UpdateTidak di pastikan
Subcriber70.000 (saat ini)
IGregii_andreann

Ini dia channel salah satu Pemain Juara Dunia  Free Fire yaitu evos.05. Regi atau sering disebut mr 05 ini merupakan Salah satu Rusher terbaik yang di miliki Indonesia. Kenapa saya bilang gitu ?

Emang Skill dia sudah sangat pantes di tempatkan sebagai Rusher terbaik, Mekanik dia saat menggunakan Shougan sudah gak ada Obat gaes. liat aja channel dia, bertapa enaknya memakai m1014 sehingga musuh terlihat Seperti Bot .

Biasanya Kalau youtuber lain kesulitan untuk mendapatkan konten yang Ganas atau pamer skill, Beda dengan Mr 05, mau di bikin konten kek, mau live ya hasilnya sama. sama sama bagus karena emang udah Perro :v

Ada banyak hal yang bisa kita ambil dari video video dia, Terutama Ketenangan dan Metal yang kuat saat anda di rush atau ngerush musuh. Tangan yang lincah serta gak salah Pencet membuat musuh auto lobby.

Biasanya kalau kita yang awam kan kalau liat di majuin musuh, rasanya gugup dan terkadang ini jempol mencetnya kemana-kemana . Untung saja Bukan mencet yang itu :v.

Tapi Mr 05 ini gak bisa di pastikan bakalan update video terus gan, karena kesibukan dia, fokus latihan dan mengikuti turnamen sehingga youtubenya hanya terisi jika ada waktu senggang atau gak lagi ikut turnamen.

Emang masih banyak kekurangan sih di channel yotuber ff satu ini, seperti kualitas video yang rendah karena kebanyakan hasil live stream, terus interaksi antara dia sama penonton yang masih kurang . tapi secara keseluruhan masih mengihibur kok gan dan yang paling penting video dia bisa di jadikan contoh yang baik.

#3. LetDa Hyper

LinkLetDa Hyper Channel
UpdateSetiap hari
Subcriber1.7 Jt (saat ini)
IGYogi Pramana Putra

Jika Agan ingin melihat Youtuber Free fire yang sering menggunakan Senjata Mp40 dan jago, jawabannya adalah Letda Hyper.

Kepiawaiannya dalam menggunakan Senjata mp40, Membuat dirinya di juliki Mbahnya mp40 haha bercanda gaes. Sosok dengan bundle bertato serta Senjata mp40 sudah melekat kedirinya sehingga menjadi icon yang secara tidak resmi di akui kalau model pakaian seperti itu pasti si Letda Hyper.

Dia adalah Salah satu youtuber yang besar karena rajin Live stream gan, Dulu sering banget mimin nonton si letda live di jam jam malam dan betah betul main sampek beberapa jam . Nah dari live stream tersebutlah orang2 tahu kalau dia benar benar Jago.

Kelebihan Si letda ini dia pandai dalam mengatur strategi sehingga bisa memberikan arahan ke timnya dengan baik. Ya bar bar tapi gak asal bar bar trus kita yang di rataiin .

Untuk teknik dalam penggunaan senjata, gak usah di raguin lah gan. agan bisa mencontoh teknik teknik dia menggunakan semua jenis senjata .

Baru baru ini di kabarkan dia sudah resmi gabung ke Tim Esport besar yaitu BTR, Ya ini membuktikan kualitas dia sebagai pemain yang Profesional, yang benar benar menekui game tersebut sehingga Skillnya sudah banyak di akui oleh para pemain free fire lainnya.

#4. Dev PBH

LinkDev PBH Channel
UpdateJarang
Subcriber78 Rb (saat ini)
IGdevpbh

Ini salah satu youtuber yang mungkin jarang yang tahu, yaps Dev PBH Memang tidak terlalu aktif di youtube di karenakan kesibukan dia mengurusi timnya untuk mempersiapkan mengikuti turnamen2 besar nanti (Koreksi jika salah).

Dia terkenal emang bukan dari youtube gan, dia dulu sering banget menduduki top Global di Free fire. di channel dia, bisa menjawab rasa penasaran kita bagaimana sih Para top global bermain ? nah dari situ bisa kita simplukan para top global bukan hanya terkenal ngendok dan lawan bot ya, tapi emang benar benar Jago dalam hal mekanik ataupun Strategi.

Walaupun Di channel youtubenya tidak terlalu di maksimalkan seperti dalam hal editing dan Update yang tidak bisa di pastikan tapi yang paling penting gameplay dia benar benar bisa di jadikan contoh buat kita .

Terus terang saya suka sekali dengan player yang lincah dan tenang dalam segala kondisi . Ini semua ada di Dev PBH. Untuk Urusan senjata apa yang paling dia kuasai, saya rasa semua senjata dia jago gan.

#5. Wawan MKs

LinkWAWAN MKS Channel
UpdateSetiap hari
Subcriber3 Jt (saat ini)
IGwawanfortunaa

Selanjutnya Youtuber Free Fire yang Jago dan baik untuk di contoh dalah Wawan MKS.

Wawan Mks ini juga terkenal karena Keahliannya dalam Mengincar kepala orang gan, Entah kenapa itu senjata yang dia pegang bisa Headshot terus rata-rata.

Dia Juga merupakan Pro Player yang satu Tim dengan Frontal Gaming, Dia juga sosok ketua tim yang memberikan komando Aura Nesc. Walaupun akhir-akhir ini performa timnya masih kurang baik tapi melihat jejak karirnya dalam dunia Esport sudah tidak di ragukan lagi.

Dulu ia bersama timnya sering sekali mendapatkan juara di turnamen besar. Kita tunggu saja kebangiktan performa timnya .

Menariknya di Channel dia tidak hanya menyuguhkan Konten Keganasan tapi ada Hiburannya juga , karena dia sendiri orangnya Ceria gaes. cocok lah buat kamu yang suka dengan gameplay yang tidak kaku kaku banget .

Ada banyak hal yang bisa kita petik dari setiap video dia. terutama keahlian dia menggunakan senjata jarak jauh.

#6 Absoh Bay

LinkAbsoh Bay Channel
UpdateSeminggu Sekali
Subcriber108k (saat ini)
IGabsohbay

Terakhir ada Youtuber baru yaitu Absoh Bay .

Absoh Bay merupakan Youtuber yang lagi naik daun gan, untuk umur channel yang baru dan sudah mendapatkan subcriber 100k lebih itu sunggu luar biasa .

Tapi itu semua bukan tanpa alasan yang logis, Karena dia Sejatinya emang sudah terkenal di Game Free fire . Ketika agan sering mengecek siapa top global ranked pasti nongol tuh posisi paling atas yaitu ETER•Absoh.

Dia juga sebelumnya pernah nongol di Salah satu Video letda hyper karena dia sendiri adalah anggota dari squad si letda di game.

Sama seperti Dev PBH, Dengan adanya Channel si Absoh bay kita bisa tahu bagaimana kualitas player top Global .

Walaupun di video dia mungkin agan bertanya kenapa tidak semencolok frontal gaming atau mr05 dalam menggunakan senjata tertentu tapi ada hal yang bisa kita pelajari dari video video dia yaitu Tahu bagaimana posisi yang baik saat war .

Karena positioning dalam game Battle royal sangat menentukan hasil, gak perlu mencolok dalam skill tapi kalau kita menguasai hal ini dah deh auto rata tuh musuh .

Penutup

Oke mimin rasa ke 6 youtuber itu bisa membuat agan menjadi Lebih Jago Dari segala Segi. nanti kalau ada youtuber yang baru mimin tahu dan bagus akan di perbarui ini artikel atau kalau agan punya rekomendasi Youtuber free fire yang jago mainnya bisa komen dibawah saja.

Like FP Kami Yah 🙂

Gambar Gravatar
Pecandu Anime, Games, Movie, Youtube, Dan Googling gak jelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *